AlumniberitaEvent PondokIlham Maulidi

Mabruk! Tim Ahlul Beit Jadi Juara Al-Hasaniyyah Cup Tahun 2023

0

Bangil, Dalwa Berita- Setelah mengadakan ramah tamah dan ziarah maqbarah abuya habib Hasan Baharun. Panitia mengarahkan panitia multaqo untuk menonton Final liga Alhasaniyyah cup di Dalwa Jadid pada Jum’at Sore pukul 16:00 WIB.

Panitia multaqo menuturkan digelar final liga Al-Hasaniyyah Cup di lapangan Dalwa Jadid permintaan dari abuya Al-Habib Zein agar para alumni tidak perlu ke Dalwa tiga dan dilaksanakan dalam satu tempat yaitu lapangan Dalwa Jadid.

“Perintah Dari Abuya langsung final Al-Hasaniyyah Cup di lapangan Dalwa Jadid Jadi satu tempat dengan acara multaqo,” ungkap Ustaz fajri.

Final hasaniyah Cup tahun ini telah mempertemukan tim Ahlul Bait vs Al-Hasaniyyah Malang. Setelah melewati 90 menit pertandingan, tim Ahlul Bait berhasil menjadi pemenang dengan skor 7:3.

Sebagai juara satu, tim Ahlul Beit berhak mendapatkan piala dan uang tunai sebesar 30 juta Rupiah dan untuk  tim Al-Hasaniyyah Malang sebagai juara dua mendapatkan uang tunai sebesar 15 juta rupiah.

Ustaz Zamroni salah satu pemain dari Al-Hasaniyyah Malang mengungkapkan dari hadiah didapatkan di liga Al-Hasaniyyah Cup di sumbangkan untuk pembangunan Dalwa.

“Dari kita sudah sepakat hadiah dari juara dua di Liga Al-Hasaniyyah  Cup, Kita sumbangkan untuk pembangunan Pondok,” ungkap alumni asal Malang tersebut

Beliau juga mengungkapkan rasa bangganya bisa bermain di final liga Al-Hasaniyyah Cup bersama Al-Habib Segaf Baharun.

“Kita sangat bangga sekali bisa bermain di liga Al-Hasaniyyah apalagi bermain bersama Al-Habib Segaf,” ungkap alumni asal Malang itu.

Pertandingan diakhiri dengan pemberian  penghargaan kepada para pemenang, baik berupa medali, uang pembinaan dan piala. Selain itu juga diberikan penghargaan kepada Al-Habib segaf Baharun sebagai kategori pemain terbaik dan pemain top score , serta kepada ustaz Salim sebagai kipper terbaik pada ajang alhasaniyyah cup  tahun ini. Ilham /red.

 

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Multaqo Al-Hasaniyah Ke-11; Ajang Memperkuat Ikatan Guru dan Murid

Previous article

Suasana Haru dan Bahagia Warnai Majlas Nasional Multaqo Al-Hasaniyyah ke-11

Next article

Comments

Leave a reply