beritaKampusSandi

Mahasiswa UII Dalwa Harumkan Almamater di Kancah Internasional

0

Gontor, Dalwa Berita –  Mahasiswa UII Dalwa ikuti perlombaan Mahrojan Ushuluddin Internasional yang diadakan di Universitas Darussalam Gontor.

Lomba dimulai dari tanggal 18 November yang dilakukan secara online, kemudian berlanjut pada tanggal 23 sampai 24 November yang dilakukan secara offline di sana.

Dalam perlombaan tersebut, dari 44 instansi yang berpartisipasi, delegasi UII Dalwa meraih 3 juara di cabang lomba yang berbeda. Di antaranya:

  1. Juara 3 Lomba Tahfiz Qur’an – Teuku Dayan
  2. juara 3 Tilawah – Rahmat
  3. Juara 3 debat bahasa Arab – M. Sandi, Noval Hamdani, Hairi Anwar

Official dari delegasi UII Dalwa merasa bahagia karena mahasiswa UII Dalwa bisa mengharumkan nama almamater UII Dalwa di ajang internasional.

“Sangat bahagia, karena di event yang besar ini dengan persaingan yang ketat dan para peserta yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi kita masih bisa bersaing dan mendapatkan juara dalam event ini,” ucap Syarofal Zein selaku official yang menemani peserta lomba.

Ia juga menuturkan rasa terima kasihnya kepada guru-guru dan teman-teman yang kerap memberikan dukungan dan doa.

“Dan Terima kasih untuk semuanya yang telah memberikan dukungan dan doa terkhuskus kepada Jamiah Busyro Litahfizil Quran dan El-Qudwah dan Jam’iyah Ahlul Quro Darullughah Waddawah yang sudah men-suport kami pada event kali ini,” ucapnya ketika via Whatsapp kepada Dalwa Berita.Sandi/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

HMPS HKI Adakan Seminar Hukum, Bahas KHI Hingga Hukum Perdata

Previous article

Workshop SPM Bahas 2 Kunci Sukses Jadi Guru Tugas

Next article

Comments

Leave a reply