beritaDalwa SportEvent PondokRedaksiSepak Bola

Menang 5-3 atas Jami’ah Atas, Asadul Bar Juara Liga Kibar

0

Bangil, Dalwa Berita- Final Liga Kibar digelar di lapangan utama Ponpes Dalwa pusat, Kamis malam (03/02/2024)

Asdul Bar menang secara dramatis melawan Jami’ah Atas dengan skor 5-3.

Lapangan yang basah karena hujan tidak menurunkan semangat kedua tim. Pada babak pertama skor berpihak pada masing masing tim yakni 2 gol, pada paruh kedua memaksa kedua tim untuk saling unggul dalam mencetak gol.

BABAK PERTAMA

Baru 1 menit berjalan, tim Jami’ah Atas melakukan serangan berbahaya ke dalam pertahanan Asadul Bar, tapi bola terlalu lebar ke sisi gawang Asadul Bar.

Gol!!, pada menit ke -4 Jami’ah Atas memimpin lewat gol Farhan, dari kesalahan Sy. Lukman Al Kaff bola berhasil direbut dan dilepaskanlah sepakan keras kedalam gawang Aadul Bar, skor 1-0.

Penalty!!, pada menit ke-10 dari Sy. Suheil yang menyerang dari sisi kanan dan memberikan umpan terobosan kepada Mukhlisin, umpan silangnya mengenai tangan Ammar di dalam kotak penalty, Sy. Husein memuntaskan mejadi gol, skor mejadi 1-1.

Hanya berselang 2 menit Jami’ah Atas dapat membalikan keadaan lewat gol Ubed, dia memaksimalkan bola yang direbut dari Lukman di sisi kiri, shoot sempat di blok oleh Uwais tapi bola malah berbelok dan membuat kiper Asadul Bar tidak bisa mejaga gawangnya, skor 2-1.

Longshoot Sy. Husein Baharun dari belakang pertahanan Asadul Bar masih dapat di kendalikan oleh Hasan di depan gawang nya.

Gol!!, Sy lukman menambah gol bagi Asadul Bar yang menerima operan dari Sy. Suheil yang melihat kiper yang kurang konsentrasi akibat serangan Asadul Bar yang memaksa Hasan maju demi menyelamatkan gawangnya, skor 2-2 sampai babak pertama selesai.

BABAK KEDUA

Pergantian pemain dari Asadul Bar yang memasukkan Sy. Hasan Baharun menggantikan Sy. Dafa dan Zikra mengagntikan kiper Asadul Bar               .

Shooting oleh Baijury masih bisa diredam Uwais, Farhan juga ikut melakukan kesempatannya dia melepaskan shoot, tapi masih bisa di tepis oleh Zikra, serangan demi serangan kerap di lakukan oleh Jami’ah Atas demi menambah gol.

Gol!!, Tim Asadul Bar membuka kebuntuan pertama pada menit ke-31, lewat tendangan kaki kanan Sy. Hasan Baharun dari operan Uwais, Bola keras melewati 2 back Jami’ah Atas dan menggetarakan jala Hasan, skor menjadi 3-2.

Gol!!, pada menit-35, Asadul Bar kembali menambah gol dari Mukhlisin yang memaksimalkan longball dari kiper, tandukannya membuat Hasan harus kembali mengambil bola dari gawangnya, skor 4-2.

Pada menit ke-36 Ical Jami’ah Atas melakukan gol bunuh diri, bola silang lambung dari Sy. Suheil di tahan oleh Ical menggunakan kaki kanannya tapi bola malah masuk kedalam gawang  Jami’ah Atas, skor menjadi 5-2.

Shoot on target dari Farhan Jami’ah Atas masih melebar ke kanan gawang Asadul Bar.

Penalty!!, untuk Jami’ah Atas, Baijury yang maju sebagai eksekutor menendang bola dengan keras kesisi kanan jauh dari gawang Asadul Bar, tapi Zikra melompat ke arah yang tepat dan menepis bola keluar lapangan.

Pada menit ke-42, Jami’ah Atas bisa membobol gawang Asadul Bar dari Farhan yang menyerang dari sisi kiri, bola mengarah ke gawang Asadul Bar, skor menjadi 5-3.

Pada menit terakhir Jami’ah Atas lebih sering menyerang, beberapa percobaan shoot masih belum menjadi gol, babak kedua selesai Asadul Bar menang dengan skor 5-3.

Dengan ini Asadul Bar memenangkan trofi pada Final Liga Kibar 2024.Muhammad/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Hari Ke-4 Pembekalan PKL Mahasiswa Prodi HKI Mengundang Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pasuruan

Previous article

Mengenal Bulan Sya’ban Beserta Kemuliaan dan Keutamaannya

Next article

Comments

Leave a reply