Uncategorized

Peringati Hari Pustakawan, HMPS SPI Adakan Perpustakaan Terbuka

0

Bangil, Dalwa Berita – Mahasiswa UII Dalwa Program Studi Sejarah Peradaban Islam (SPI) menggelar perpustakaan terbuka pada Jumat malam (7/7/2023).

Kegiatan tersebut diadakan demi memperingati Hari Pustakawan Indonesia. Adapun kegiatan ini dipelopori oleh Dr. Kholili Hasib, salah satu dosen pengajar di Program Studi tersebut.

Dalam pelaksanaannya, panitia mengumpulkan buku-buku yang dimiliki oleh organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa, HMPS SPI dan dari dosen.

“Ini buku kita pinjam dari BEM, HMPS SPI sendiri sama pinjaman Dr. Kholili Hasib, M.Pd.,” ucap Zidhan Husni, Wakil HMPS SPI.

Meskipun digelar oleh mahasiswa Prodi Sejarah Peradaban Islam, mereka tidak hanya menyediakan buku yang berkaitan dengan sejarah saja, akan tetapi semua jenis buku mereka sediakan, seperti yang berkaitan dengan filsafat, pendidikan, ekonomi, hukum dan lain-lain.

“Kita kumpulkan semua jenis buku refrensi dan buku pengembangan diri,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10 malam. Rencananya, kegiatan tersebut digelar untuk 3 hari ke depan. Akan tetapi, hal itu tidak bisa mereka lakukan lantaran bertabrakan dengan adanya ujian.Gustiawan/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Buat Indonesia Makin Cakap Digital, KOMINFO RI Ajak Kaum Santri Ikut Andil

Previous article

Robithoh Alawiyyah se-Indonesia Akhiri Mukernas dengan Ziarah Makam Abuya Hasan Baharun

Next article

Comments

Leave a reply