beritaKampusZulqisti

PESAN KEIKHLASAN ABUYA HASAN UNTUK PARA DOSEN

PESAN KEIKHLASAN ABUYA HASAN UNTUK PARA DOSEN
0

Bangil, Dalwa Berita Untuk menunjang kualitas dan kuantitas para dosen. IAI Dalwa kembali adakan seminar bahas sertifikasi dosen,  administrasi kepangkatan dan beberapa hal tentang berkhidmah. Wakil rektor I Ust. Imaduddin, M.Pd.I. menjelaskan bahwa semua pencapaian yang akan diraih itu bukan untuk kepentingan pribadi, Melainkan untuk kemajuan dan kesejahteraan lembaga.
Bertempat di lantai tiga Dalwa Hotel Syariah, acara yang dihelat pada Kamis siang (11/12) berjalan dengan lancar dan dipenuhi oleh puluhan dosen, mulai dari dosen program sarjana strata 1 maupun dosen program pascasarjana IAI Dalwa.
Di narasumberi langsung oleh Dr. H. M. Yunus Abu Bakar selaku sekretaris KOPERTAIS (Koordinasi Perguruan Tinggi Agama Islam) wilayah IV, menyampaikan seminar berjudul “Pengembangan PTKS Berbasis Pangkalan Data Dalam Mewujudkan Perguruan Tinggi Yang Baik.” Dengan gamblang beliau menjelaskan tentang sertifikasi dosen dan perihal administrasi kepangkatan lainnya.
Usai break setelah seminar pertama, acara dilanjutkan dengan seminar kedua berjudul “Berkhidmah Dan Barokah” oleh Ust. Ismail Ayyub, M.Pd.I. selaku ketua umum departemen kesiswaan Ponpes Dalwa. Dalam seminarnya beliau menceritakan tentang pengabdian Abuya Hasan Baharun kepada para santri yang ikhlas tanpa pamrih demi kemajuan peradaban umat. Dan memotivasi para dosen agar ikhlas dan tulus dalam berkhidmah agar dapat melahirkan bibit-bibit unggul dalam bidang akademis. Beliau juga menyampaikan: “Abuya Hasan pernah berpesan kepada saya “Utamakanlah urusan terkecil pondok dibanding urusan besar pribadi” Karena itulah bentuk pengabdian sesungguhnya.”Dzulqisti/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

IAI DALWA BEKALI PESERTA KKN DI TOSARI DENGAN SEMINAR PARIWISATA

Previous article

JUM’AT BERKAH; DALWA KEMBALI KEBANJIRAN TAMU DARI NEGERI JIRAN

Next article

Comments

Leave a reply