beritaEvent PondokRedaksi

Ponpes Dalwa Mengadakan Lailatut Takrim, Jumlah Santri Berprestasi Meningkat Dibanding Sebelumnya

0

Bangil, Dalwa Berita – Ponpes Dalwa kembali mengadakan acara Lailatut Takrim pada Sabtu malam (27/1/24) di Masjid Baitul Ghoffar. Acara ini turut dihadiri oleh Habib Ali Baharun, Ustadz Qoimuddin, dan Ustadz Ismail Ayyub.

Pada acara Lailatut Takrim kali ini, santri yang mendapatkan nilai sempurna sebanyak 380 santri. Lebih banyak dibandingkan dengan bulan-bulan yang lalu. Acara ini juga sekaligus menjadi penutup kegiatan Ikhtibar Syahri pada tahun ajaran 1444/1445 Hijriyah.

Acara Lailatut Takrim diadakan secara rutin setiap bulannya. Tujuannya adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap santri yang mendapatkan nilai sempurna setelah melaksanakan ikhtibar syahri dan supaya santri bisa istiqomah dalam mempertahankan prestasinya.

Panitia pelaksana acara ini menaruh harapan besar terhadap para santri agar selalu semangat dalam belajar dan muthola’ah.

“Harapan kami dalam acara Lailatut Takrim ini adalah supaya para santri selalu bersemangat dalam belajar dan muthola’ah demi mendapatkan ridho Allah dan Rasul-Nya,” Ujar Ustadz Nawwaf selaku panitia acara.Arya/red

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Pembekalan PKL Mahasiswa Prodi HKI Hari ke-3 Rampung Diiringi Gelak Tawa Peserta

Previous article

KPU UII Dalwa Tetapkan Sayyid Jarir Ba’bud-Alga Pemenang Pemira UII Dalwa 2024

Next article

Comments

Leave a reply