beritaEvent PondokIlham Maulidi

Santri yang Mendapatkan Nilai Sempurna Lebih Sedikit dari Bulan Rojab

0

Bangil, Dalwa Berita – Jumat malam (28/07/2023) 114 santri mendapatkan penghargaan karena mendapatkan nilai sempurna pada ujian bulanan di awal semester satu, tahun ajaran 1444-1445 H, di lapangan Dalwa pusat.

Penghargaan diberikan langsung langsung oleh Pimpinan Ponpes Dalwa, Abuya Habib Zein Baharun dan Ketua Panitia Ujian Bulanan, Al-Habib ali Baharun.

Selain santri yang mendapatkan nilai sempurna di ujian bulanan, juga penghargaan kepada santri yang sering mengunjungi perpustakaan dan pemberian penghargaan kepada kamar yang menjaga ketertiban dan berbicara berbahasa Arab.

Meninjau dari bulan sebelumnya (bulan Rojab), santri yang mendapatkan nilai sempurna dinilai lebih sedikit. Oleh karena itu, panitia ujian bulanan akan lebih tegas lagi dengan program muroja’ah bersama dengan harapan nilai santri dapat meningkat di ujian bulanan selanjutnya.

Ustaz Syahrul Iswan berharap, di ujian bulanan selanjutnya, santri lebih banyak mendapatkan nilai sempurna dari pada bulan ini dan lebih semangat dalam mengulang pelajarannya.

“Harapan kita selalu berupaya bagaimana jumlah yang mendapatkan mutafawwikin itu bertambah dan meningkat dalam muraja’ah ditingkatkan lagi” ucapnya ketika ditanya oleh Dalwa Berita.Ilham/red.

admin dalwaberita.com
Media Informasi dan Berita Terpercaya Seputar Ponpes Dalwa

Bikin Betah Santri Baru Dalwa 2&3 Dengan Pertunjukan dan Liga Super Santri Baru

Previous article

Semua Deligasi Ponpes Dalwa Kembali dari MQKN dengan Gelar Juara

Next article

Comments

Leave a reply