beritaIkatan Santri DaerahIlham Maulidi

Pelantikan Pengurus Baru ISKAB, Ustaz Ismail Harap Lebih Baik daripada Sebelumnya

0

Bangil, Dalwa Berita – Kamis malam (22/066/2023) Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB) mengadakan pelantikan ketua dan wakil baru masa khidmah 2023-2024 di lantai 2 masjid Baitul Ghoffar.

Acara tersebut bersamaan dengan pembukaan kegiatan organisasi.

Syarif Ramadhan Al-Qodrie terpilih menjadi ketua dan Misbahunnur menjadi wakil organisasi ISKAB.

Pengukuhan pengurus baru ISKAB langsung dilakukan oleh Ustaz Ismail Ayyub dengan mengambil sumpah khidmah pengurus baru periode 2023-2024.

Ustad Ismail Ayyub sebagai Ketua MPO ISKAB berharap dengan adanya pelantikan pengurus baru dapat bekerja sama membangkitkan ISKAB dalam menjalankan amanahnya.

“Harapan ana dengan pengurus ISKAB yang baru ini aturan yang ditetapkan dapat diterapkan. Semua dikerjakan. Memang, setiap tahun pastilah berharap lebih baik dari pada pengurus yang lama tapi, yang namanya manusia pasti ada kesalahan. Makanya  dengan adanya kerja sama mengambil kelebihan dari pihak yang lain untuk menutupi ke kekurangan yang kita miliki atau sebaliknya, insya Allah akan berjalan lebih baik,” ungkap beliau.

Beliau berharap santri Kalimantan Barat semangat dalam mengikuti organisasi yang bernaung dalam ISKAB maupun sekitar Pesantren.

Syarif Ramadhan Al-Qodrie mengungkap, setelah pelantikan ini, ia akan kembali membangkitkan semua kegiatan yang pernah dilakukan dan membangkitkan semangat santri dalam belajar serta ikut dalam kegiatan ISKAB.

“Insya Allah ISKAB ke depanya akan kita akan mengembalikan kegiatan ISKAB seperti sebelumnya,” tutur ketua ISKAB baru.Ilham/red.

Jalin Kerjasama Antar Dosen & Mahasiswa, IAI Darussalam Martapura Kunjungi UII Dalwa

Previous article

Latih ke pemimpinan santri Ittihad ISKAB adakan LDK

Next article

Comments

Leave a reply