beritaEvent PondokIlham Maulidi

Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris, DEC Datangkan Tamu Dari Luar

0

Bangil, Dalwa Berita – Dalwa English Club (DEC) mengadakan acara rutinan dengan mendatangkan tamu dari Pontianak, Jumat malam (17/12/2021) di kamar 9 Binayah Jadidah Ponpes Dalwa.
Adapun tamu yang didatangkan langsung oleh pembimbing DEC adalah Dr. Ustadz Syahron. Hal ini bertujuan untuk menambah semangat pada anggota DEC dalam mempelajari dan berbicara bahasa Inggris.
Dr. ust. Syahron berkata bahwa bahasa Inggris perlu dipelajari untuk mencegah orang yang mengganggu akidah Islam.
“Bahwa teryata mereka punya head mission, misi yang tersembunyi. Katakanlah memurtadkan, mengganggu akidah kita, dan mereka menggunakan bahasa Inggris, misalnya. Itulah kenapa kita perlu mempelajari bahasa Inggris,” ujarnya.
Ustadz Hanifansyah mengapresiasi tiga anggota DEC saat bertanya menggunakan bahasa Inggris. Hal tersebut menunjukan kemajuan anggota DEC yang dibimbingnya itu. Beliau juga berharap agar santri Dalwa, khususnya anggota DEC untuk tetap semangat berbicara dan belajar bahasa Inggris.
“Ada di antara kita yang belum bisa berbahasa Inggris. Niatkan ‘nanti ana bisa bahasa Inggris’, yang sudah bisa tambah optimalkan,” tuturnya.Ilham/red.

admin dalwaberita.com
Media informasi dan berita terpercaya seputar Ponpes Dalwa

Jelang Hari Bahasa Arab Sedunia, Panitia Adakan Lomba Qiroatul Kitab

Previous article

Sosialisasi Mabna Abuya Hasan Baharun di Dalwa 3 Diguyur Hujan

Next article

Comments

Leave a reply